Kamis, 18 Oktober 2012

Pengobatan kanker kelenjar getah bening tradisional

Pengobatan kanker kelenjar getah bening tradisional dengan bahan-bahan alami yang sudah banyak terdapat di bumi alam indonesia ini, bahan alami yang baik untuk penyakit kanker diantaranya adalah ; daun sirsak, kulit manggis, apel dan lainnya.
Mari kita membahas apa kata para peneliti mengenai alasan dan bagai mana bahan-bahan tersebut melawan penyakit kanker.
Manfaat daun sirsak sebagai obat kanker kelenjar getah bening : Peneliti di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD yang meriset daun sirsak bersama Jerry L McLaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins. Acetogenins ini yang menghαmbat ATP kanker (sumber energi di dalam tubuh). Sastrodihardjo menjelaskan, Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP.
Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang,’
 Manfaat kulit manggis sebagai obat kanker kelenjar getah bening : berdasar penelitian kulit manggis mengandung antioksidan tinggi. Antioksidan digunakan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Fungsi xanthon diantaranya membuat melemahnya sel kanker dan bahkan bunuh diri (antiproliferasi dan apoptosis).
Manfaat apel sebagai obat kanker kelenjar getah bening : Dalam penelitian tersebut juga disebutkan bahwa sari dari buah apel adalah kombinasi dari Phytochemical seperti flafonoid dan polyphenol. Kedua zat tersebut dapat mengganggu pertumbuhan sel kanker. Jika sari buah apel digabungkan dengan saluran sel kanker pada usus besar manusia (colon), maka sari yang dibuat dengan kulit apel dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker.
obat kanker kelenjar getah bening
obat kanker kelenjar getah bening
Manfaat semua bahan-bahan alami diatas untuk obat kanker kelenjar getah bening,  kini bisa Anda dapatkan di obat herbal ace maxs, obat herbal ace maxs di prduksi oleh para pakar ahli dan juga teknologi modern sehingga semua saripati yang terdapat atau terkandung didalam buah-buahan tersebut dapat di ambil dan di racik sehingga bisa menjadi obat kanker kelenjar getah bening yang sangat baik dalam mengobati penyakit kanker. Selain ketiga bahan tadi, obat hebral ace maxs juga mengandung bahan alami lainnya dan tidak berbahan kimia. Bagi Anda yang ingin mendapatkan obat kanker kelenjar getah bening tradisional dari ace maxs, Anda bisa klik: Cara pemesanan ace maxs
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!
Bagi Anda yang memesan obat herbal ace maxs di bawah tiga botol, Kami bisa lakukan pengiriman barang terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar