Sabtu, 13 Oktober 2012

Obat kanker nasofaring, penanganan medis dan tradisional

Obat kanker nasofaring, penanganan medis dan tradisional. mungkin penyakit kanker nasofaring adalah penyakit yang belum atau jarang terdengar di lingkungan masyarakat. Penyakit kanker jenis ini adalah penyakit kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan rongga mulut. Kanker nasofaring tumbuh ketika adanya suatu mutasi gen yang tidak normal tanpa terkendali menyerang jaringan yang ada disekitarnya, dan akhirnya menyebar (metαstasis) ke jaringan/organ tubuh lainnya. Pada kanker nasofaring, proses ini dimulai dalam sel-sel skuamosa yang melapisi permukaan nasofaring.
Penyebab pasti terjadinya mutasi gen yang mengakibatkan kanker nasofaring belum diketahui, namun terdapat beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko terkena kanker nasofaring, antara lain: jenis kelamin, ras, usia, makanan yang diasinkan, infeksi virus Epstein-Barr, riwayat keluarga, dan kebiasaan merokok serta konsumsi alkohol.
Obat kanker nasofaring sangatlah banyak pilihanya, sebaiknya Anda melkukan pemeriksaan atau check-up ke dokter. biasanya dokter melakukan pemeriksaan yang digunakan untuk mendiagnosis kanker nasofaring meliputi:
  • Pemeriksaan fisik oleh dokter
  • Magnetic resonance imaging (MRI) untuk membαntu melihat penyebaran sel kanker di sekitar kepala
  • CT-scan untuk melihat sel kanker di kelenjar getah bening
  • Sinar X untuk melihat sel kanker yang menyebar di paru-paru
Obat kanker nasofaring dengan penanganan medis biasanya didasarkan pada beberapa faktor, seperti stadium kanker, tujuan pengobatan, kondisi kesehatan secara keseluruhan, dan efek samping obat. Pengobatan awal yang umumnya diberikαn adalah terapi radiasi atau kombinasi radiasi dan kemoterapi.
Terapi radiasi yang biasanya dilakukan selama 5-7 minggu ini dapat merusak dengan cepat sel-sel kanker yang tumbuh. Terapi ini digunakan untuk kanker pada tingkatan awal. Adapun efek samping yang terjadi dari terapi ini adalah mulut terasa kering, kehilangan pendengaran, dan terapi ini memperbesar risiko timbulnya kanker pada lidah dan kanker tulang.
Kemoterapi merupakan terapi yang menggunakan bantuan obat-obatan. Terapi ini bekerja dengan mereduksi sel-sel kanker yang ada, namun adakalanya sel-sel yang sehat (tidak terkena kanker) juga tereduksi. Efek samping dari terapi ini adalah rambut rontok, mual, lemas. Efek yang timbul tergantung pada jenis obat yang diberikan.
Pilihan pengobatan yang terakhir yaitu pembedahan yang bertujuan untuk mengambil kelenjar getah bening pada leher yang telah terkena kanker.
Obat kanker nasofaring, penanganan medis dan tradisional
Obat kanker nasofaring tradisional
Obat kanker nasofaring tradisional bisa anda lakukan dengan obat herbal, disini kami memiliki obat herbal ace maxs yang berbahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sangat bagus untuk melawan penyakit kanker secara alami dan yang jelas dengαn pengobatan alami tidak memiliki resiko.
Kedua bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam melawan penyakit kanker. dan berikut adalah alasan kenapa Ace maxs sangat aman dan juga ampuh sebagai obat kanker nasofaring tradisional.
Ekstrak kulit manggis pada obat herbal ace maxs sudah memiliki dasar penelitian sebagai obat kanker nasofaring tradisional : Hasil dari penelitian Chi Kuan Ho dαri Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan didalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone, dan turunan xanthones ini mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan xanthones itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Telah terbukti dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.
Khasiat daun sisrsak untuk obat kanker nasofaring tradisional : Peneliti di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD yang meriset daun sirsak bersama Jerry L McLaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins. Acetogenins ini yang menghαmbat ATP kanker (sumber energi di dalam tubuh). Sastrodihardjo menjelaskan, Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP.
Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang,’
Obat herbal ace maxs dibuat oleh para ahli yang sangat teliti, semua nutrisi pada kandungan bahan alami tersebut mampu di ekstrak dan di padukan dengan kadar yang akurat sehingga mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kanker.
Bagi anda yang berminat, bisa memesannya melalui kami. Pemesanan dilakukan via sms, dengan format khusu pemesanan, untuk informasi lebih lanjut Anda bisa klik: Cara pemesanan ace maxs
 
Untuk setiap pemesanan obat kanker nasofaring tradisional dibawah tiga botol kami bisa melakukan pengiriman barang terlebih dahulu. Setelah barang sampai baru Anda transfer pembayaran.
Terimkasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi obat kanker nasofaring tradisional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar