Selasa, 23 Oktober 2012

Pengobatan kanker payudara, kemoterapi dan tradisional

Pengobatan kanker payudara, kemoterapi dan tradisional, kedua jenis pengobatan yang bisa anda lakukan dalam mengatasi penyakit kanker payudara.Tentunya pengobatan kemotrapi dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa melakukan pengobatan dengan kemotrapi. Lain halnya dengan obat tradisional yang semua bahan dasar untuk obat-obatαn sudah tersaji di alam raya kita. Untuk melakukan pengobatan kanker payudara tradisional diharapkan untuk rajin check-up ke dokter untuk mengetahui perkembangan kinerja obat tradisional.
Dalam kesempatan ini saya akan mencoba membahas tentang kedua jenis pengobatan kanker payudara ini, sebagai bahan referensi dan pencerahan untuk pengobatan kanker payudara.
Obat kanker payudara dengan kemoterapi, Kemoterαpi (sering disebut hanya "kemo") adalah penggunaan obat pembunuh kanker. Obat ini bisa dimasukkan melalui infuse vena, suntikan, dalam bentuk pil atau cairan. Mereka dimasukkan ke aliran darah dan mengalir ke seluruh tubuh, membuat perawatan ini berguna untuk kanker yang sudah menyebar ke organ yang jauh. Meskipun obat ini membunuh sel-sel kanker, mereka juga merusak beberapa sel normal, yang dapat menyebabkan efek samping.
Obat kanker payudara tradisional yang ampuh bayak kita temui di bumi raya Indonesia, tapi sayang belum banyak orang mengetahui tentang manfaat dan kegunaan dari masing-masing tanaman yang tumbuh di negara ini.,seperti halnya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan lain-lain. Bahkan untuk daun sirsak, para peneliti meyakini daun sirsak bisa mengobati penyakit kanker payudara lebih dari 10000kαli kekuatan kemoterapi.
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.
Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizαl AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.
Selain daun sirsak kulit manggis juga sangat cocok untuk pengobatan kanker payudara tradisional, Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat zat xanthone juga bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkαrndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Obat kanker payudara tradisional dengan obat herbal ace maxs, Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lainnya yang saling menunjang untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Ace mαxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs. Bagi Anda yang berminat dengan obat herbal ace maxs klik, Cara pemesanan ace maxs
 Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!
Kami sebagai pusat penjual obat herbal ace maxs memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan obat herbal ace maxs dibawah tiga botol.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi Pengobatan kanker payudara, kemoterapi dan tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar